Bupati Kapuas Dukung Susur Sungai

KUALAKAPUAS, Rencana Susur Sungai yang digarap Banjarmasin Post Group dalam rangka HUT ke-39, mendapat apresiasi positif dari Pemkab Kapuas. Bahkan Bupati HM Mawardi, secara spontan menyatakan dukungannya atas kegiatan tersebut. Hal ini diungkapkan pada saat menerima Panitia Susur Sungai yakni Andi (bagian promosi), serta Elpianur Ahmad dan Donny Sophandy dari bagian redaksi Banjarmasin Post Group. Kata Mawardi, hari ini "Program ini sangat bagus untuk mengembangkan potensi pariwisata maupun cagar budaya yang ada di Kapuas,".

Susur Sungai yang dijadwalkan digelar 17-19 Juli 2010 itu merupakan salah satu program Banjarmasin Post Group dalam rangka mengangkat khazanah kekayaan daerah pesisir sungai jalur Barito, Kapuas, dan Kahayan. Dalam sejarahnya, jalur ini pernah menjadi urat nadi ekonomi masyarakat di Kalteng dan Kalsel sebelum era 1990. Selain Kapuas, daerah yang dikunjungi tim Susur Sungai adalah Pulangpisau dan berakhir di Kota Palangkaraya. Peserta kegiatan ini antara lain berasal dari wartawan media lokal dan nasional, Walhi, serta kalangan akademisi. www.banjarmasinpost.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.