Tour de Singkarak "22 Tim Membalap di Bawah Guyuran Hujan"


PADANG, Sebanyak 12 tim balap sepeda luar negeri dan 10 tim dalam negeri terpantau sudah turun seluruhnya di etape pertama, Tour de Singkarak sejauh 15,8 kilometer di kota Padang yang melombakan team time trial (TTT). Mereka membalap dengan kondisi jalanan yang masih basah di bawah guyuran hujan deras.

Tim pertama yang berangkat adalah Customs Cycling Club, tim dari Indonesia. Menyusul di belakangnya dua menit kemudian Komunitas Sepeda Sumatera Barat (Pengprov Sumatera Barat), ketiga tim United Bike Kencana Team (Malang).

Keempat adalah CCN Colossi (Belanda), menyusul di belakangnya Putra Perjuangan Bandung, kemudian tim-tim lainnya. Tim terakhir yang meluncur di lintasan balapan sepeda tim Tabriz Petrochemical Team (Iran).

Tim Iran merupakan tim yang paling diwaspadai tim-tim luar negeri lainnya karena memiliki keunggulan di aspek tanjakan. www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.