Si Cantik Lolos ke Final

STARSBOURG, Petenis cantik Maria Sharapova lolos ke final turnamen lapangan tanah liat Strasbourg dengan menyingkirkan Anabel Medina Garrigues, Jumat.

Pemain asal Rusia ini menang rubber set 4-6 6-2 6-2 dan akan menghadapi pemain asal Jerman, Kristina Barrois di final, Sabtu (22/5/2010).

"Pada kedudukan 4-2 di set pertama, saya menurunkan permainan saya dan ia meningkat," kata Sharapova. "Menyenangkan sekali bila menghadapi petenis asal Spanyol. Saya dapat mengukur permainan saya di tanah liat."

Bagi Sharapova, ini merupakan kali pertama ia mengikuti turnamen Strasbourg. "Aneh seklai bila diingat hari Minggu saya kan berada di Roland Garros. Sekarang saya bermain di final sebuah turnamen yang saya temukan, namun saya menikmatinya." Sumber: www.kompas.kom

Lawan Sharapova, Barrois merupakan petenis peringkat 90. Di babak semifinal ia mengalahkan petenis asal AS, Vania King 2-6 6-2 7-6. Sumber: www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.