Bendtner Ingin Meledak bersama "Dinamit"

PARIS, Nicklas Bendtner Striker Denmark, memaklumi jika selama ini dia belum bisa tampil maksimal. Namun, ia siap meledakkan tim "Dinamit" saat Piala Dunia.

Salah satu penyebab kurang maksimalnya penampilan Bendtner itu adalah kecelakaan mobil yang dialaminya beberapa waktu lalu. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, pemain Arsenal itu mengalami sedikit gangguan di bagian pangkal paha. Sejak itu, Bendtner yang lebih senang main sebagai ujung tombak bermain di posisi kanan. Produktivitas golnya mulai naik ketika ia kembali dipasang di paling depan.

"Ketika aku kembali dan bermain di depan, aku mulai menemukan keseimbanganku," kata Bendtner kepada Daily Mail. "Aku yakin hal itu akan memperlihatkan bahwa aku salah satu yang terbaik."

"Akibat kecelakaan mobil, aku juga mengalami masalah pangkal paha dan itu berarti aku tidak sepenuhnya bisa menjadi pemain seperti seharusnya. Namun, setelah Piala Dunia, aku punya waktu sebulan untuk benar-benar fokus pada pemulihan. Sekali aku merasa bahwa badanku sudah enak, aku berharap bisa bermain sesuai dengan apa yang kuinginkan," ucap pemain berusia 22 tahun itu.

Kini, meski belum pulih benar, pemain jangkung tersebut cukup yakin bisa menjadi pesaing dalam perebutan Sepatu Emas pada Piala Dunia 2010. Sebagai juara grup di babak kualifikasi, tim "Dinamit" bisa saja menjadi kuda hitam di Afrika Selatan dan Bendtner siap meledakkan "Dinamit" itu. www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.