Tahlil Menggema di Kediaman B.J Habibie

jakarta: Lantunan Surat Yasin yang dilanjutkan kalimat tahlil menggema di kediaman mantan Presiden ke-3 RI B.J Habibie, Selasa (25-Mei-5) malam. Jemaah yang ikut berdoa pun makin lama makin bertambah. Mulai dari sejumlah handai taulan yang hadir di antaranya Menteri Pendidikan Nasional Moh. Nuh, mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung, hingga mantan Menteri Sekretaris Negara Yusril Ihza Mahendra ikut larut dalam doa. Sementara tausiah disampaikan oleh mantan Menteri Agama Quraish Shihab.

Tahlil di kediaman B.J Habibie adalah untuk mendoakan wafatnya Ibu Hasri Ainun Habibie yang meninggal akibat sakit di Jerman. Ibu Hasri Ainun Habibie meninggal di usianya yang ke-72 tahun.

Mantan Presiden B.J Habibie menceritakan pada hadirin yang datang dalam doa bersama malam ini. Beliau bercerita mengenai keberangkatannya ke Jerman untuk berobat. Padahal sebelumnya, rencana keberangkatan ke Jerman tidak direncanakan. Bahkan, ia bersama almarhumah mengaku akan berlibur menggunakan kapal laut dari Singapura selama satu bulan.

Namun B.J Habibie mengubah arah perjalanan menuju Jerman untuk mengobati sang istri. Ternyata Tuhan berkehendak lain. Ibu Hasri Ainun Habibie wafat Sabtu (22-Mei-2010) waktu Jerman.

Sumber: www.Yahoo.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.