Leverage Season 2

Sinopsis

Leverage adalah serial TV mengenai lima orang dengan latar belakang berbeda yang bersatu demi membela keadilan. Seperti layaknya Robin Hood, mereka membela kaum yang lemah dan berusaha untuk mengembalikan hak-hak mereka yang dirampas oleh kaum elit. Dari kelima orang tersebut, empat orang di antaranya adalah penjahat dengan skill yang mumpuni. Mulai dari hacker (Alec Hardison, diperankan oleh Aldis Hodge), pencuri (Parker, diperankan oleh Beth Riesgraf), tentara bayaran / bodyguard (Eliot Spencer, diperankan oleh Christian Kane), dan grifter (Sophie Devereaux, diperankan oleh Gina Bellman). Yang menyatukan mereka, sekaligus otak atau mastermind dari rencana-rencana yang mereka buat, adalah Nathan Ford (diperankan oleh Timothy Hutton), mantan penyidik perusahaan asuransi.

Perubahan utama pada Season 2 adalah markas utama tim Leverage dari yang sebelumnya di L.A (namun sudah diledakkan di akhir Season 1) ke apartemen Nathan di Boston. Selain itu, lebih sering terjadi pertukaran peran dalam tim serta kejadian-kejadian tak terduga yang membuat rencana mereka harus disusun ulang.


Sumber: www.Yahoo.com

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.