Honey and Clover

Sinopsis

Honey and Clover bercerita tentang kehidupan sekelompok mahasiswa seni di Tokyo, yaitu Yuta Takemoto, Takumi Mayama, Shinobu Morita, dan Ayumi Yamada. Ditambah dengan Shuji Hanamoto, salah seorang profesor di kampus yang cukup dekat dengan mereka beserta anak sepupunya, Hagumi Hanamoto, mereka menjalani hari demi hari di kampus.

Masing-masing dari keenam tokoh utama tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda. Seperti Morita yang jail, Takemoto yang suka mengalah, Mayama yang bijak, dan Hagumi yang penakut. Permasalahan dimulai ketika Morita dan Takemoto sama-sama menyukai Hagumi, dimana Morita menunjukkannya dengan cara sering menjaili Hagumi, sedang Takemoto memilih untuk diam namun berusaha selalu ada pada saat Hagumi membutuhkannya.

Ayumi sendiri mencintai Mayama. Sayangnya, Yamada lebih memilih Rika Harada, sahabat dari Shuji. Rika berstatus sebagai janda setelah suaminya, Harada, yang juga sahabat Shuji, meninggal karena kecelakaan. Kecelakaan ini pula lah yang menyebabkan kaki Rika mengalami lumpuh. Sedemikian besarnya cinta Rika pada Harada, hingga ia memilih untuk menutup hatinya pada semua pria.

Kerumitan kisah cinta mereka, ditambah dengan pencarian jati diri, kehidupan seputar kampus dan pekerjaan, serta persahabatan inilah yang mengisi episode demi episode Honey and Clover. Saat ini, serial anime ini telah diproduksi hingga 38 episode yang dibagi menjadi 2 bagian, yaitu 26 episode Honey and Clover, serta 12 episode Honey and Clover II.

Sumber: www.Yahoo.com

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.