Lagu Lama di Album Baru ADA Band

Di album kesepuluh mereka, Mystery of Musical, ADA Band kembali nge-rock. Tapi, bukan berarti mereka akan berubah jadi band rock, karena mereka tetap mempertahankan warna pop mereka.

Apalagi di sini, Donnie (vokal), Dika (bass) dan Marshal (gitar) juga memasukkan lima lagu yang diambil dari album-album lama mereka. Dua lagu, Semenit Waktu dan Belahan Jiwa, diambil dari album Cinema Story dan tiga lagu, yaitu Mimpi, Pesona Potretmu dan Armada Masa Depan, diambil dari album Harmonious.

Tapi, lima lagu lama dari total 12 lagu yang ada di album ini menimbulkan pertanyaan baru. Jangan-jangan, mereka kekurangan materi lagu untuk album ini. “Justru lagu baru di album ini sudah banyak sebenarnya. Karena biasanya kan, jualannya singel. Malah aku pribadi pernah nemuin album yang cuma ada satu lagu barunya, sisanya lagu lama. Karena sekarang kan, jualannya RBT. Beda sama jaman dulu,” urai Dika yang mengaku juga kalau sebenarnya persediaan materi lagu mereka untuk album ini cukup banyak.

Pemilihan lima lagu lama itu sendiri didasarkan pada banyaknya permintaan untuk lagu-lagu tersebut. “Jadi kalau kami off air, lagu-lagu tersebut banyak diminta untuk dimainkan. Tapi kami belum sempat membuat lagu-lagu tersebut jadi singel. Jadi, kami ingin mempromosikan kembali lagu tersebut dengan memasukkannya ke dalam album ini,” jelas mereka.
Sumber: www.gadis.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.