Mischa Chandrawinata: Suka Cewek Kecil

Mischa Chandrawinata: cakep dan lucu. Harusnya sih, itu bisa menjadi modal yang cukup untuk mendapatkan pacar. Namun, sampai saat ini, cowok kelahiran 29 Maret 1987 itu mengaku belum punya gandengan. Jangan-jangan, kriteria pacarnya, susah nih.

“Gue suka sama cewek yang rada-rada kecil, kalau bahasa kasarnya sih pendek! Kalau bisa rambutnya juga pendek dan pastinya seiman. Dan gue paling, paling, paling, nggak mau sama cewek yang temperamental. Misalnya, suka bete terus jadi manja, deh. Gue sama sekali nggak mau sama cewek kayak gitu! Gue penginnya punya cewek yang mandiri dan nggak terlalu tergantung sama orang lain. Kalau sesekali tergantung sih, nggak apa-apa, tapi kalau every single time dia begitu dan bertingkah kayak princess, gue ogah banget, tuh! Tapi sayangnya, sampai sekarang gue masih belum bisa nemuin cewek yang pas. Cariin, dong!” pinta Mischa.
Sumber: www.gadis.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.