Torres Senang Diisukan Bakal ke Inter

JOHANNESBURG, Penyerang Spanyol dan Liverpool, Fernando Torres mengaku senang disebut diminati Inter Milan. Meski begitu, menurutnya, sejauh ini belum ada negosiasi apa pun antara dirinya, Liverpool, dan Inter.

Kata Torre "Selalu menyenangkan dikaitkan dengan klub besar. Aku tak bisa membantu, tetapi senang dan tersanjung. Tampaknya normal bahwa klub besar tertarik kepada pemain top yang berada di klub yang mengalami krisis,". "Liverpool, misalnya, tak tampil di Liga Champions. Selain itu, Valencia juga berada dalam situasi ekonomi sangat sulit. Terlepas dari rumor, sejauh aku mengerti, belum ada yang nyata,".

Torres disebut diminati Inter oleh media-media Italia, menyusul pindahnya pelatih Rafael Benitez dari Liverpool ke Inter, akhir musim 2009-2010. Di sisi lain, media-media Inggris konsisten memberitakan, Liverpool akan menjual pemain-pemain top, termasuk Torres, untuk membayar cicilan utang dan menutup biaya operasional klub. www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.