Shandy Aulia Resmi Dilamar Sang Kekasih

Aktris cantik Shandy Aulia merayakan dobel kebahagiaan pada Rabu (23/06) kemarin. Selain merayakan ulang tahunnya yang ke-23, Shandy juga resmi dilamar oleh sang kekasih, Dave Laksono. Ditemui di Gandaria Residence, Jl Hidup Baru Raya, Blok A, Jaksel, Shandy mengungkapkan rasa syukurnya.

"Pada malam hari ini saya hadir bersama orang tua, keluarga besar saya, untuk perkenalan resmi saya dan keluarga besarnya untuk menyampaikan niat saya untuk menjadikan Shandy sebagai istri. Puji syukur diterima. Malam ini merupakan berkah yang luar biasa. Terharu juga nggak bisa berkata-kata lagi. Saya panjatkan puji syukur pada Tuhan dan terima kasih pada keluarga besar saya yang membesarkan saya jadi pria dewasa," tutur Dave yang diangguki oleh Shandy.

"Perasaan saya sama. Ya Puji Tuhan semuanya selesai. Saya berharap ke depan bisa lebih baik, segala sesuatunya lancar. Saya dan Dave bisa jadi pasangan yang selamanya baik sampai akhir hayat," tambah Shandy.

Dalam acara lamaran itu, Dave sendiri memberikan kalung pada Shandy. Alasannya karena cincin hanya akan diberikannya saat berjanji setia di depan Tuhan dan negara.

"Ini simbol aja, dalam waktu dekat ini kita akan rencanakan pernikahan," kata Dave.

Lain Dave lain Shandy, Shandy sendiri memberikan bolpoin ada Dave. "Pen, supaya rajin kerja nggak males-males," terangnya.

Meskipun begitu, pernikahan mereka berdua rupanya masih belum ditentukan tanggalnya. Semuanya masih dalam proses pembicaraan. Hanya doa yang mereka harapkan agar semua berjalan dengan baik.

"Semuanya masih proses, masih dibicarakan. Doakan saja. Ini mungkin jadi lebih istimewa (ulang tahunnya). Hadiah terbesar buat saya. Sesuatu yang beda dan paling berkesan. Ini pertama kali," aku Shandy sambil tersenyum.

"Ini kemauan dari saya. Saya tahu dia ultah 23 Juni, jadi hari yang tepat untuk melamar Shandy," pungkas Dave
Sumber: www.kapanlagi.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.