Widyawati Tetap Diet di Usia 60 tahun

Siapa sangka ternyata di usia 60 tahun bintang film Widyawati tetap terlihat fresh dalam berpenampilan. Ternyata, janda mendiang Sophan Sophiaan itu tetap melakukan diet untuk menjaga kesehatannya.

"Ya, kalau kesehatan tetap dijaga pastinya, dengan diet dan tidak makan yang aneh-aneh. Soalnya kalau punya berat badan itu memang capek ya menjaganya," ujar Widyawati, saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/6) malam.

Saat wawancara dengan sejumlah wartawan, Widyawati memang terlihat ceria. Ini berbeda sekali dengan waktu belakangan ketika dirinya ditinggal pergi sang suami. Namun, wanita yang akrab disapa Tante Wied ini enggan untuk buka suara soal keceriaannya ini.

"Senang dalam hal apa dulu ini. Saya bukan seperti orang yang jatuh cinta. Nggak boleh itu," ujarnya lantas tertawa.

Namun, Widyawati sedikit memberikan rahasia soal awet muda yang kini dirasakannya. Menurutnya, dirinya menjalani hidup dengan apa adanya. "Iya, karena dari dulu saya selalu menjalani hidup itu dengan apa adanya. Hidup itu mengalir saja dan saya tidak pernah memiliki target apapun dalam hidup ini," ujarnya.
Sumber: www.kapanlagi.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.