Daniel Radcliffe Jadi Serdadu

Meski daftar filmography Daniel Radcliffe masih didominasi oleh serial HARRY POTTER namun sepertinya aktor berbakat ini tak perlu khawatir soal kariernya. Setelah serial HARRY POTTER berakhir, ia masih mengantongi dua kontrak lagi untuk bermain film dan salah satunya adalah adaptasi dari sebuah buku berjudul ALL QUIET ON THE WESTERN FRONT.

Dalam film ini nanti, Daniel Radcliffe akan bermain sebagai seorang serdadu bernama Paul Baumer yang harus berperang di daratan Perancis selama Perang Dunia I. Sebenarnya adaptasi kali ini bukanlah adaptasi pertama dari novel karya Erich Maria Remarque ini. Tahun 1930 lalu, novel ini juga sempat diadaptasi ke layar lebar sementara di tahun 1979 CBS juga membuat versi layar kaca dari novel ini.

Ian Stokell, sang produser, yakin kalau Daniel Radcliffe bakal mampu memerankan Paul Baumer dengan baik karena Daniel bisa memposisikan diri antara menjadi seorang aktor yang bersinar sekaligus meyakinkan di mata penonton. Yang pasti, Daniel Radcliffe masih punya waktu sekitar dua tahun untuk mempersiapkan diri menjadi serdadu karena film ini baru akan mulai syuting tahun 2012 nanti. Sambil menunggu, Daniel masih punya tugas untuk menuntaskan perannya dalam drama HOW TO SUCCEED WITHOUT REALLY TRYING di panggung Broadway.
Sumber: www.kapanlagi.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.