Robert Pattinson Bakal Rindukan 'TWILIGHT SAGA'

Berperan dalam empat seri TWILIGHT SAGA sudah pasti membuat para pemerannya jadi dekat. Dan sekarang film hit ini mendekati seri terakhirnya. Robert Pattinson , yang memerankan karakter Edward Cullen, mengaku akan merindukan film ini jika nanti berakhir.

Saat film ketiga ECLIPSE tayang di bioskop bulan depan, para pemeran film ini akan mulai syuting seri terakhir BREAKING DAWN bagian pertama dan disusul bagian kedua pada akhir tahun ini. Tentu saja saat film ini berakhir semua pemainnya akan merasakan kerinduan. "Aku sudah melakukan syuting beberapa bagian ECLIPSE selama beberapa minggu lalu dan rasanya sangat akrab. Kukira aku akan merindukannya saat ini berakhir," katanya dalam wawancara dengan Teen Hollywood.

Meski memerankan vampir, si makluk abadi, Pattinson secara pribadi percaya adanya kehidupan setelah mati. "Aku tak ingat siapa yang mengatakannya, tapi jiwa dan surga itu pasti ada karena orang-orang baik belum cukup mendapat hadiah di dunia," ujarnya.
Sumber: www.kapanlagi.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.