Masyarakat Kalsel-Kalteng Kecewa dengan PLN


PALANGKARAYA - Pemadaman listrik yang tidak ada hentinya dilakukan PT PLN, membuat jutaan masyarakat Provinsi Kalsel dan Kalteng kecewa. Bahkan Wakil Rakyat Kalteng menilai PLN tidak tepat janji, dan tetap memadamkan listrik meski telah berjanji tidak ada pemadaman.

Tidak hanya wakil rakyat yang kecewa dengan kinerja perusahaan plat merah itu, akan tetapi ribuan warga Kalteng sangat menderita karena PLN melakukan pemadaman tiga malam berturut-turut.

Seperti di kawasan Jalan Tjilik Riwut Km7 Palangkaraya dan sekitarnya, sudah tiga malam listrik padam. Bahkan dalam satu hari pemadaman bisa sampai tiga kali.

Warga mengeluh karena banyak pekerjaan rumah yang menggunakan pasokan listrik menjadi terbengkalai. Belum lagi penggila bola yang dibuat kesal lantaran tidak bisa menyaksikan siaran langsung piala dunia sepak bola.

Samsi, warga setempat mengaku sudah jenuh mengeluh karena pemadaman listrik tak kunjung berhenti. "Padahal tempat tinggal kami relatif dekat dengan PLTD Kahayan di Jalan Tjilik Riwut km6," katanya, Rabu (30/6/2010) malam.

Warga sekitar hanya mendengar deru mesin PLTD yang beroperasi siang dan malam, bahkan ada tambahan sejumlah mesin baru, namun anehnya pemadaman listrik malah makin sering terjadi

Pedagang Rugi


Di Banjarmasin, Kalsel juga terjadi pemadaman, seperti di sepanjang Jalan Sutoyo S. Menurut salah seorang pedagang yang berjualan di jalan tersebut pemadaman sering terjadi dan tak pernah berhenti.

Sumber: Banjarmasin Post.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.