Makin Eksis di Sosial Media Pakai Nokia C3

Facebook-an dan Twitter-an kapan pun dan di mana pun sepertinya sudah jadi hal lumrah. Nggak update status atau baca feed Facebook dan Twitter sehari saja, rasanya seperti ketinggalan berita banget. Nah, melihat animo pasar yang besar terhadap selalu online & update di sosial media, Nokia meluncurkan ponsel terbarunya, Nokia C3, yang memang dibuat khusus untuk aktivitas yang bikin nagih ini. Dengan harga yang terjangkau, Nokia C3 hadir dengan fitur yang menggiurkan.

Bayangkan, update status Facebook dan Twitter bisa dilakukan langsung dari layar depan ponsel. Begitu pula dengan chatting dan email. Fasilitas push email siap dipakai, tinggal pilih akun layanan email favorit yang biasa digunakan, seperti Ovi Mail dari Nokia, Yahoo! Mail, Gmail atau Windows Live Hotmail.

Untuk chatting bisa pakai Ovi Chat dari Nokia, Yahoo! Messenger, Gtalk atau Windows Live Messenger. Semua ini dengan pengaturan mudah dan tidak repot. Fitur Nokia Messaging ini memang disediakan Nokia untuk para penggunanya agar selalu terhubung dengan teman-teman maupun komunitas.

Tidak hanya fitur andalan itu saja, Nokia C3 disertai fitur WiFi. Dengan fitur ini para pengguna Nokia C3 bisa online dari mana pun yang menyediakan internet WiFi. Ringkas kan?

Ponsel ini pun juga bisa memotret dan merekam video momen-momen seru dengan kamera ponsel 2 megapiksel. Hasilnya bisa langsung dibagikan kepada teman-teman melalui MMS, email, bluetooth atau langsung upload ke web layanan berbagi, seperti Flickr.

Untuk memastikan Nokia Messaging (chat, email, sosial media) berjalan lancar di Nokia C3, beberapa penyedia layanan telekomunikasi seluler telah menyediakan paket internet khusus bagi Nokia Messaging.

Para pengguna Nokia dapat memilih paket layanan data Nokia Messaging yang ada dalam pilihan paket dan memilih sendiri jenis langganan yang disukai.

Harga paket data yang ditawarkan sangat terjangkau dan tentunya membuat pengguna dapat online tiap saat untuk meng-update Facebook dan Twitter. Caranya bisa dilihat di sini.

Berbarengan dengan rilis Nokia C3, Nokia membuat Eksismeter yang dipakai untuk menganalisa aktivitas sosial media.

Ke-eksisan kita di sosial media dapat kita lihat di sini sekaligus terus ditingkatkan untuk menambah poin. Setiap periodenya akan ditentukan satu King dan Queen yang berhak memenangkan hadiah ponsel Nokia C3.

SO, makin sering Facebook-an dan Twitter-an pakai Nokia C3, makin eksis kamu di sosial media!
Sumber: www.kompas.com
Share on Google Plus

About Agoes Cho

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.