GP Belanda "Rossi Incar GP Ceko Untuk Kembali"

ROMA, Juara dunia asal Italia, Valentino Rossi berharap dapat kembali berlomba di ajang MotoGP saat GP Coke pada bulan Agustus mendatang. Pebalap Italia berusia 31 tahun ini mengaku puas dengan kecepatan pulihnya kesehatan tubuhnya setelah mengalami cedera patah kaki saat berlatih di GP Italia, tiga pekan lalu. "Sejak beberapa hari ini saya sudah bisa menjejakkan kaki lagi," kata Rossi.

Kata Rossi "Sejujurnya, saya tidak menyangka dapat merasa lebih baik ini hanya beberapa minggu setelah kecelakaan. Saya senang bisa pulih secara fisik mau pun semangat,". Rossi senang bisa sudah mulai berlatih di gym. "Sayangnya, bahu saya merasa sakit namun saya melatih otot saya untuk mengurangi rasa sakit itu," katanya. "Jika pemulihan berjalan lancar, maka saya ingin segera kembali ke GP ceko di Brno,". GP Ceko di Brno akan berlangsung pada 15 Agustus mendatang dan merupakan seri 10 dari 18 seri lomba MotoGP tahun ini. www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.