BERITA WORLD CUP 2010 "Hitzfeld: Spanyol Bisa Dikalahkan"

DURBAN, Pelatih Swiss Ottmar Hitzfeld menilai Spanyol sebagai tim hebat dengan pemain-pemain yang memiliki bakat luar biasa. Namun, itu tak berarti tim "Matador" tak bisa ditundukkan. Hitzfeld yakin Swiss dapat membuat kejutan dengan menundukkan David Villa dan kawan-kawan di Stadion Moses Mabhida, hari ini.

Spanyol datang ke Piala Dunia kali ini sebagai unggulan utama selain Brasil dan Inggris. Keberhasilan "La Furia Roja" meraih Piala Eropa 2008 disertai hasil sempurna di babak kualifikasi tentu menjadi dasar pertimbangan para pencinta sepak bola.

Selain itu, tim Matador juga diperkuat oleh pemain-pemain terbaik di daratan Eropa seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, Carles Puyol, Xabi Alonso, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, David Villa, dan Fernando Torres. Hitzfeld tak bisa memungkiri bahwa Spanyol merupakan tim yang sangat kuat.

Kata Hitzfeld "Mereka memiliki talenta-talenta yang luar biasa. Pemain-pemain mereka memiliki skill individu tinggi dan juga sangat kompak sebagai sebuah tim. Mereka bisa fokus dalam menyerang dan juga hampir sempurna dalam bertahan,". "Kami bermain melawan tim favorit juara, jadi kami takkan rugi apa pun. Tetapi kami memiliki potensi dalam tim ini. Kami bisa menghadirkan sensasi dengan menjadi tim yang menghancurkkan tim favorit. Kemungkinan bagi kami untuk dapat mengalahkan Spanyol selalu ada," lanjut mantan Pelatih Bayern Muenchen tersebut. www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.