The Wolfman

Di insprasikan dari Universal Film klasik yang menghasilkan legenda horor, Manusia serigala ini berasal dari sebuah kutukan dari mitos yang berada di india, dimana dikabarkan terdapat sesosok mahluk yang sangat kuat yang bertempat tinggal di sebuah gua di pegunungan. Pemenang Oscar Benicio Del Toro berperan sebgai Lawrence Talbot, seorang pria yang pikiran nya di penuhi rasa penasaran tetang kematian kakaknya yang terbunuh secara tidak wajar hingga membawa dia kembali kekampung halamannya. Bersama-sama dengan ayahnya (Pemenang Oscar Anthony Hopkins) Talbot menyelidiki kematian kakaknya, sampai pada akhirnya hal yang tidak di inginkan terjadi pada diri nya.

Masa kecil Lawrance Talbot berakhir pada malam kematian ibunya. Setelah itu dia meninggalkan Victorian helmet of Blackmoor (kampung halaman Lawrance Talbot), dia menghabiskan waktunya untuk rehabilitasi dan melupakan kejadian tersebut. Suatu ketika tunangan kakaknya , Gwen Conliffe (Emily Blunt) datang kepadanya untuk meminta bantuan mencari penyebab kematian kekasihnya (kakak Lawrance Talbot), Talbot akhirnya memutuskan untuk kembali kerumah dan membantu melakukan pencariaan pencarian. Dalam pencarian Talbot mendapatkan kejadian yang aneh banyaknya warga desa yang terbunuh secara sadis dan brutal, sehingga membuat inspektur Aberline (Hugo Weaving) turun tangan untuk menyelidiki. Mereka bersama-sama mencoba memecahkan teka-teki dari penyebab kematian warga desa, hingga membawanya ke suatu petunjuk bahwa kejadian tersebut tidak mungkin dilakukan oleh manusia biasa melainkan seekor binatang. Lalu dia mendengar sebuah rumor tentang kutukan manusia serigala dimana manusia akan berubah menjadi serigala ketika bulan menampakan wajah nya penuh. Untuk memecahkan dan melindungi wanita (tunangan kakaknya) yang membuatnya menaruh hati, Talbot harus memecahkan teka-teki ini dengan cara memusnahkan mahluk tersebut. Setelah terus menerus mencari dan memburu binatang buas itu dia sangat shock dengan kenyataan yang ada, ternyata rumor itu benar kalo binatang itu adalah serigala jadi-jadian dan manusia serigala itu dan Talbot kaget karena manusia serigala itu ada orang terdekatnya, dari sini lah semua misteri kematian dari ibu dan kakaknya terungkap.

sumber: www.yahoo.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.