Remember Me

Sebuah drama romantis yang bercerita tentang Tyler Hawkins (Robert Pattinson), seorang mahasiswa berusia 21 tahun yang masih belum bisa melupakan kematian bunuh diri kakaknya, Michael. Dan Ally Craig (Emelie de Ravin) yang menyaksikan pembunuhan terhadap Ibunya di stasiun kereta bawah tanah, ketika ia baru berusia 11 tahun.

Tyler adalah anak kedua dari Charles Hawkins (Pierce Brosnan), seorang pengusaha sukses dan super sibuk di kota New York. Kematian sang kakak yang sangat membekas di hati Tyler menyebabkan ia sering menyalahkan Charles. Suatu ketika Charles kembali melewatkan saat penting bagi keluarga, pembukaan pameran lukisan Caroline (adik terkecil Tyler) dilewatkannya dan kekecawaan Tyler terhadap Charles memuncak dan menyebabkan ia memaki sang ayah didepan umum.

Tyler selalu berpikir bahwa tak ada seorangpun yang bisa mengerti apa yang dia lalui sampai suatu ketika ia bertemu dengan Ally. Melalui suatu perkenalan yang yang direncanakan oleh teman sekamar Tyler, Aidan (Tate Ellington) Tyler dipaksa untuk mendekati Ally untuk tujuan membalas dendam, karena malam sebelumnya mereka berdua ditangkap oleh ayah Ally yang seorang polisi atas kasus perkelahian. Tanpa mengetahui alasan sebenarnya, Ally menerima ajakan Tyler untuk berkencan. Pada kenyatannya Ally menjadi seseorang yang menyembuhkan dan memberi inspirasi bagi Tyler, ia mulai menemukan kebahagiaan saat dengan Ally dan jatuh cinta padanya.

Diakhiri dengan kematian Tyler yang menjadi korban tragedi WTC pada tanggal 11 September 2001, kisah ini mengingatkan kita untuk menghargai waktu yang kita jalani dengan orang-orang yang kita cintai.

Sumber: www.Yahoo.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.