Video Mesum Mirip Ariel - Cut Tari Direkam Dengan HP

Video mesum yang menampilkan pria yang diduga sebagai Ariel Peterpan dan artis Cut Tari banyak sekali didownload oleh masyarakat yang penasaran dengan rumor yang beredar tersebut. Maklum, beberapa hari sebelumnya juga beredar video mesum serupa yang menampilkan pria yang diduga sebagai Ariel dan kekasihnya, Luna Maya.

Dilihat dari pola penyebarannya, kedua video itu memiliki pola berbeda. Jika video yang pertama disebar di situs download seperti Rapidshare, maka video yang kedua ini disebar melalui situs multimedia, Youtube. Saking hebohnya, video ini kabarnya telah diremove oleh admin situs Youtube tersebut, namun tetap ada saja yang menampilkannya kembali di situs tersebut. "Tadi siang saya sempat tidak bisa mendownload karena sudah terlalu banyak yang mendownload karena sudah mencapai 50 Megabyte, dan kapasitas 50 megabyte bisa diperkirakan ribuan yang mendownload. Angka ini bisa mencapai lebih kalau ini di-share di situs lainnya," ujar pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta, Selasa (8/6) sore.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Abi pun menduga jika banyaknya masyarakat yang penasaran karena tingkat kemiripan dan kejernihan dalam video tersebut memang begitu jelas. "Kalau dilihat dari pelaku perempuan, terlihat tidak sengaja, terlihat karena terjadi sepersekian detik, dan bukti cincin dari perempuannya. Tapi dilihat dari profil mata, hidung dan saya bisa bilang 99 persen kemiripan karena ini terlalu jelas. Ini yang membuat kontennya menarik buat didownload," ujar Abi.

Namun, dengan kemiripan dari segi rambut dan jam tangan yang digunakan oleh pelaku pria, Abi tak mau memastikan begitu saja soal si pelaku. Seperti diketahui, gaya rambut dan jam tangan yang dikenakan si pria yang diduga Ariel tersebut memang bisa diubah. "Yang menguatkan, itu dari wajah, nggak pernah gaya rambutnya tapi dilihat dari wajah itu 70%, kalau di situs miripnya besar, ada sempet wajahnya lebih besar yang lebih jelas dari yang kemarin, tapi kalau menilai dari jam tangan si pria, terlalu menuduh kalau dengan jam tangan," ujarnya.

Sejak video ini beredar, istilah Ariel Peterporn pun menjadi sebuah topik hangat yang banyak dibicarakan di Twitter. Bahkan, Ariel Peterpon pun merajai trending topics di Twitter. Sejak beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber selalu menjadi trending topic tertinggi dalam Twitter, namun akhirnya nama Justin terkalahkan dengan santernya isu video mesum dengan pelaku mirip Ariel dan beberapa artis papan atas Indonesia.

Mungkin penggemar Justin Bieber merasa agak tidak rela idola mereka tergeser, tweet palsu yang ditengarai dibuat oleh penggemar Justin pun beredar luas. Di situ dibuat seolah-olah Justin menanyakan apa itu Ariel Peterporn. Begitu juga Paris Hilton dan Lady GaGa, beberapa tweet pun dibuat seolah-olah mereka juga penasaran dengan Ariel Peterporn.
Sumber: www.kapanlagi.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.