Trio Macan Siap Ubah Imej

Imej Trio Macan memang seringkali mempertunjukkan tarian-tarian heboh. Namun, tidak lama lagi, imej tersebut akan ditinggalkan oleh group asal Jawa Timur ini. Menurut Dian, dirinya berkeinginan mengubah citra Trio Macan tersebut agar bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat.

"Gak ada senam seks, karena kita sudah punya basic sendiri. Aku cheerleader, aku senam lantai, dan Lia tari. Kalau sekarang kita pengen semua, berubah kalau dulu imejnya menengah ke bawah tapi sekarang aku pengen semuanya," ujar Dian saat ditemui di kawasan Sabang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (26/6).

Keseriusan Dian untuk memperbaiki imej Trio Macan nampaknya bukan main-main. Menurut M. Junie Rahmat, selaku Direktur Proaktif label yang menangani Trio Macan, pihaknya sudan mengontrak seorang manajer artis yang terbiasa menangani group band papan atas untuk mengurus Trio Macan.

"Ya, kita sekarang gak bakal main-main memanage Trio Macan. Kita akan serius, kita juga sudah mengontrak salah satu manajer yang mengurus band papan atas untuk mengurus Trio Macan," pungkas Junie.
Sumber: www.kapanlagi.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.