Karir Akting Sylvester Stallone 'Berakhir'

Artis film laga kawakan, Sylvester Stallone atau dipanggil Sly yang biasa kita kenal dengan perannya di film legendaris ROCKY dan RAMBO, kembali muncul di dunia peran, tak tanggung-tanggung dia menyutradarai film terbarunya yang akan menjadi tonggak bagi dia untuk alih profesi.

Film yang dirilis 13 Agustus mendatang ini menghabiskan biaya US$ 85.000.000 atau setara dengan Rp 769 milyar. Film ini juga bertaburan 15 aktor laga kawakan antara lain: Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Randy Couture, Terry Crews, Eric Roberts, Stone Cold Steve Austin, David Zayas, Gisele ItiƩ, Charisma Carpenter, Gary Daniels, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger.

Di film terbarunya, THE EXPENDABLES, yang menyajikan penuh adegan laga, baku tembak dan perkelahian ini, Sly berperan sebagai pimpinan gerombolan tentara bayaran yang dikirim dalam misi ke negara Amerika Selatan dengan tujuan untuk menghancurkan Garza (nama salah satu daerah di filmnya) yang dikenal sangat berdarah dingin.

Dijumpai dalam acara Festival Film di Los Angeles di mana Sly menerima

penghargaan spesial untuk karir dan di film terakhirnya. Sly berujar "ini mungkin akan menjadi film saya yang terakhir."

"Saya akan tetap di dunia perfilman, tetapi pindah ke sisi lain kamera. Saya tepat waktu dalam memilih waktu, Pada usia ini saya mendengar detik waktu dan sekeras bunyi lonceng Big Ben. Ambisi yang paling utama adalah mengikuti jejak Clint Eastwood dan melangkah ke penyutradaraan film tanpa ada saya berakting di dalamnya. Saya mengambil waktu yang tepat dan dapat menjalankan langkah tersebut," ujar Sly berfilosofi tentang karir aktingnya
Sumber: www.kapanlagi.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.