Korban Terbakarnya Depot Pertamina Ditemukan

PALANGKARAYA, Setelah lama dicari, Rika(9), bocah yang tenggelam setelah terjadinya kebakaran di Depo Pertamina Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat, tadi pagi. Jenazah bocah malang itu ditemukan Asrul, seorang pencari ikan di perairan Desa Remiling, Sampit Kabupaten Kotim, sekitar 10 kilometer dari lokasi kebakaran.

Rika diduga tewas tenggelam saat kebakaran terjadi di sungai dekat dermaga Depo Pertamina Sampit di kawasan Baamang Hulu, hari Sabtu lalu. Kuat dugaan, korban tercebur saat api membakar lanting tempatnya sedang bermain, karena warga hanya menemukan sendal korban usai kejadian.

Rika adalah korban kedua peristiwa kebakaran yang diduga terjadi akibat tumpahan minyak di sekitar dermaga milik PT Pertamina tersebut. Sebelumnya, teman sepermainan Rika yaitu Fahrujianur( 8) tewas lebih dulu. Rika mengembuskan nafas terakhirnya beberapa jam usai kebakaran akibat luka bakar di sekujur tubuhnya. Kebakaran di sungai itu masih dalam penyelidikan kepolisian. Namun pihak Pertamina menegaskan bahwa hasil pemeriksaan awal mereka menunjukkan tidak ada kebocoran pada pipa bahan bakar antara kapal ke tangki penampungan depo setempat. www.banjarmasinpost.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.