Korban Kapal Tenggelam Belum Ditemukan

Padang: Pencarian korban kapal yang tenggelam di perairan Pantai Barat Sumatra, Padang, Sumatra Barat, Rabu (9/6), terus dilakukan. Kemarin, tim Search and Rescue atau SAR mengerahkan satu helikopter untuk mencari tiga koran yang hilang. Helikopter ini terbang menyisir pulau-pulau hingga 30 mil dari Pantai Padang.

Pencarian juga menggunakan perahu bermotor (speedboat). Selain itu, tim SAR juga menyisir sepanjang pesisir Pantai Padang hingga perairan Kabupaten Pesisir Selatan. Diperkirakan, ketiga korban masih berada di sekitar Pulau Nyamuk dan Pulau Marak, lokasi tenggelamnya speedboat setelah dihantam gelombang.

Namun, hingga petang hari, pencarian belum membuahkan hasil. Pencarian juga harus dihentikan karena datangnya angin kencang. Tim SAR tak berani melanjutkan pencarian karena sangat berisiko dan membahayakan keselamatan.

Tiga korban yang hilang adalah Wendy, Ardinal, dan Nofri. Ketiganya warga Padang. Mereka berencana berlayar ke Pulau Mentawai membawa dua turis dari India. Namun, di tengah laut kapal dihantam badai hingga terbalik. Tiga orang diselamatkan nelayan, termasuk kedua turis India setelah terkatung-katung selama 12 jam di tengah laut [baca: Kapal Turis India Tenggelam di Perairan Padang

Sumber: www.Yahoo.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.