Kaos Tim Unggulan Laris Manis


Kaos tim unggulan yang akan berlaga pada Piala Dunia Sepakbola Afrika Selatan semakin laris dibeli masyarakat Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) menjelang perhelatan akbar empat tahunan dimulai 11 Juni hingga 11 Juli 2010.

Manado, (Finroll Lifestyle) - Selvi, salah satu pedagang di Pusat Kota Manado, Senin, mengatakan, kaos yang paling banyak dibeli warga Manado yakni kaos tim unggulan Brasil, Argentina, Inggris, Belanda, Jerman, dan Italia.

"Minat masyarakat membeli kaos dan berbagai sandang bertuliskan tim unggulan World Cup FIFA 2010 tersebut, bukan hanya datang dari kaum pria tetapi juga wanita dan pakaian anak, dimana dari hari ke hari semakin banyak yang laku," kata Selvi.

Kaos yang dijual tersebut dengan harga bervariasi tetapi umumnya berkisar Rp15 ribu hingga Rp100 ribu rupiah per lembar.

Ida, warga Sario yang tengah berbelanja di salah satu toko kompleks Megamall Manado mengatakan, membeli kaos bertuliskan tim Italia, karena senang dengan tim juara bertahan tersebut, apalagi kaos tersebut dirancang dengan mode santai.

"Pakaian yang dijual dengan motif yang mengikuti jaman, makanya tertarik membeli beberapa pasang," kata Ida.

Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri, Disperindag Sulut, Janny Rembet, mengatakan, sebagian besar sandang motif piala dunia tersebut didatangkan dari beberapa kota besar di pulau Jawa seperti Jakarta dan Surabaya.

"Sudah menjadi tren setiap kali pelaksanaan pesta sepakbola terakbar sejagat tersebut akan diikuti peningkatan penjualan pakaian," kata Janny.

Tahun ini diperkirakan lebih tinggi dari pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, karena diprediksi pendapatan masyarakat meningkat karena panen raya cengkih, harga kopra dan pala cukup baik, serta gaji 13 pegawai negeri sipil yang akan diterima tidak lama lagi.

Sumber: www.Firool.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.