Del Bosque "Ngeri" Lawan Jerman

Penampilan memukau Jerman saat membantai Australia 4-0, Senin pagi tadi, mengundang decak kagum banyak orang, termasuk Pelatih Spanyol Vicente del Bosque. Ia mulai mewanti-wanti agar timnya tak bertemu tim "Panser" di babak selanjutnya. Jerman tampil eksplosif dengan pemain-pemain mudanya lawan "Socceroos". Di bawah komando Philipp Lahm, tim Panser tampil percaya diri dan memperagakan permainan cepat yang mematikan. Australia benar-benar dibuat tak berkutik sama sekali.

Kata Del Bosque "Jerman adalah tim yang bergerak ke arah baru dengan pemain-pemain muda yang memiliki teknik bagus. Mereka telah berubah drastis dalam beberapa tahun terakhir,". Terakhir kali Jerman bertemu Spanyol pada final Piala Eropa 2008. Ketika itu gol penentu kemenangan 1-0 tim "Matador" dicetak oleh Fernando Torres. Bukan tak mungkin, kedua tim akan bertemu kembali di final Piala Dunia Afrika Selatan pada 11 Juli mendatang.

Del Bosque optimistis timnya bisa melangkah jauh hingga partai final. "Kami memiliki grup yang terdiri dari para pemain profesional. Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tapi kami tidak percaya bahwa kami lebih baik dari realitas yang ada. Ini adalah cara kami untuk melangkah sejauh mungkin,". www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.