Bolt Mulai Berlatih kembali

NEW YORK, Usain Bolt, Juara dunia dan olimpiade asal Jamaika, akan berlatih kembali pada Senin pekan depan setelah mengalami cedera tendon achilles. "Ia sudah berlatih kembali, namun bukan di lintasan," kata agen Bolt, Ricky Simms, kamis kemaren..

Bulan lalu, seorang dokter di Muenchen menyebutkan Bolt harus beristirahat selama dua sampai tiga pekan karena ototnya. Bolt kemudian menjaga kondisi fisiknya dengan berenang dan latihan lainnya dan mengistirahatkan tendon achillesnya. Karena cedera ini, Bolt mengundurkan diri dari Liga Berlian di New York, namun ia akan datang menyaksikan rekan seklubnya, Yohan Blake berlomba untuk nomor 100 meter. Bolt akan mengikuti nomor 200 meter di Lausanne pada 8 Juli dan mengikuti Liga Berlian di Paris untuk nomor 100 meter, Zurich (200 meter) dan Brussels (100 meter). "Ia akan ikut nomor 100 meter dan saya yakin Tyson (Gay) dan Asafa (Powell) juga akan ikut lomba tersebut". www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.