BERITA WORLD CUP 2010 "Lawan Nigeria, Momen Kebangkitan Yunani"

BLOEMFONTEIN, Kiper Yunani, Alexandros Tzorvas, menjadikan pertandingan melawan Nigeria pada hari ini sebagai momen kebangkitan timnya. Yunani wajib meraih tiga angka guna memperbesar peluang mereka lolos ke babak 16 besar.

Yunani sedang dalam keadaan terjepit. Kekalahan 0-2 yang mereka terima dari Korea Selatan, 12 Juni lalu, membuat tim besutan Otto Rehhagel itu terbenam di dasar klasemen Grup B. Karena itulah Tzorvas mematok kemenangan sebagai kewajiban yang harus dipenuhi oleh Giorgos Karagounis dan kawan-kawan.

Kata Tzorvas, "Nigeria adalah tim yang bagus. Kami menganalisis setiap aspek dari permainan kami. Kami juga melakukan hal itu kepada Nigeria. Jadi kami tahu apa yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan,". "Kami belum menyerah. Kita semua tahu bahwa kita akan menderita jika mendapat hasil yang buruk dari sepak bola. Kami tidak kecewa. Kami mencoba realistis dengan potensi dan target yang ingin kami capai." "Tugas kami saat ini adalah mempersiapkan diri dengan baik. Kami harus bermain bagus melawan Nigeria dan mendapatkan kemenangan pertama kami," lanjutnya.

Jika mampu menang, peluang Yunani ke babak 16 besar akan terbuka. Namun, mereka harus siap karena di partai terakhir, juara Piala Eropa 2004 itu akan menghadapi tim kuat, Argentina, 22 Juni mendatang. www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.