BERITA WORLD CUP 2010 "Kabar Gembira! Pirlo Siap Main"

PRETORIA, Kabar gembira kembali datang ke tim nasional Italia. Setelah dihantam badai cedera beberapa pemain kuncinya, "Gli Azzurri" kini bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, playmaker andalan mereka, Andrea Pirlo, dikabarkan kondisinya terus membaik.

Pemain AC Milan itu mengaku sudah tak lagi merasa sakit pada cedera otot betisnya. Lebih lanjut Pirlo berharap bisa memperkuat Italia di pertandingan ketiga penyisihan Grup F, lawan Slowakia, Kamis (24/6/2010) mendatang.

"Keadaan semakin membaik. Pagi ini kami melakukan tes pindai lagi dan ada perkembangan baik. Sekarang kami tinggal bersabar dan berdoa. Saya sendiri tak lagi merasa sakit. Hari ini kami bisa mengatakan, semuanya makin membaik," tutur Pirlo, seperti dikutip dari Football Italia.

Pirlo absen di laga perdana Italia kontra Paraguay, yang berakhir imbang, 1-1. Pada pertandingan tersebut, "La Nazionale" tampil miskin kreasi. Kehadiran Pirlo tentu bisa memberi perubahan sekaligus menghadirkan "roh" permainan. www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.