Ayah Meninggal, Roger Danuartha Tak Miliki Firasat Apapun

Aktor Roger Danuartha mengaku tak memiliki firasat bakal ditinggal oleh sang ayah Jhonny Danuartha untuk selama-lamanya. Namun, Roger mengatakan jika dirinya sempat membayangkan mengenai kepergian sang ayah.

"Kalau firasat sih nggak ada ya. Tapi, kayaknya selama tahun ini, aku sering kaya kepikiran gimana kalau sampai papa meninggal. Apa yang terjadi sama aku, apa aku siap jalanin hidup ini. Tapi aku ngerasa aku akan siap dengan sendirinya. Perasaan takut ditinggal ada tapi nggak sampai ketakutan sampai kehilangan arah," ujar Roger kepada wartawan saat ditemui di kamar jenazah RS Dharmais Jakarta, Senin (28/6) pagi.

Semasa hidupnya, Jhonny memang tak pernah meminta sesuatu kepada Roger yang belum terpenuhi. Namun, Roger mengatakan jika dirinya memang belum sempat memberi sesuatu ke ayahnya, seorang cucu. "Nggak ada sih. Tapi keinginan aku untuk memenuhi ke papa kasih sesuatu ke papa belum kesampaian, aku belum berkeluarga, papa belum liat cucunya. Melihat anak-anaknya bahagia," ujar Roger.

Meninggalnya sang ayah tentunya banyak menyisakan kenangan indah dalam benak Roger. "Banyak, yang aku ingat papa orangnya tegar kuat semangat tinggi dan giat bekerja. Papa juga selalu rendah diri dengan kepintarannya. Aku kagum sama kehebatan dia dalam usahanya," pungkas Roger
Sumber: www.kapanlagi.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.