Peloncat Indah Kalsel Berlatih di Surabaya

KEINGINAN salah satu atlet loncat indah Kalsel, Bahriansyah untuk berlatih selama menunggu kejuaraan nasional di Surabaya, Jawa Timur (Jatim), 19-22 Mei ini, diamini Pengprov PRSI Kalsel.

Keenam atlet loncat indah Kalsel mulai menjalani latihan pemanasan dan pengenalan lokasi tempat lomba di kolam renang tempat kejurnas loncat indah digelar.

"Mereka sudah rutin berlatih sejak dilepas 11 Mei lalu. Mereka latihan setiap pagi dan setiap sore di kolam Darmo Surabaya dengan membayar Rp 30 ribu setiap berlatih," ucap Athar.

Athar menambakan latihan keenam atlet itu diawasi dua pelatih, H Saberan dan Dwi Mariastuti.

Terkait, rencana hijrahnya atlet renang asal Kalsel yang memperkuat DKI Jakarta, Ahmad Yani dan pelatih gaek renang zen Khaidir ke Banua, Athar secara pribadi setuju.

"Secara pribadi aku setuju. Namun, itu semua perlu dibicarakan secara baik-baik terutama dengan pengurus PRSI Kalsel agar menjadi keputusan bersama," akunya.

Perlunya meminta persetujuan Pengprov PRSI dan KONI Kalsel, ucapnya karena menyangkut kesejahteraan kedua atlet renang asal Banua itu.

Apalagi, Zen Khaidir akan membawa dua anak didiknya putra dan putri yang berniat akan memperkuat skuad perenang Kalsel. Sumber: www.banjarmasinpost.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.