City Mulai Melamar Milner

LONDON, Manchester City secara resmi mengajukan lamaran kepada gelandang Aston Villa, James Milner. Dalam tawaran pertama itu, City mengajukan transfer 20 juta poundsterling atau hampir Rp 270 miliar.

Milner, yang saat ini sedang berlatih bersama tim nasional Inggris di Austria, merupakan salah satu pemain yang paling bersinar di Liga Inggris musim ini. Penampilan itu menjadikannya pemain muda terbaik pilihan pemain Liga Inggris (PFA).

Pemain 24 tahun itu bisa bermain sebagai gelandang sentral dan full-back. Adakalanya Milner juga dipasang di sayap kanan. Oleh karena itu, keberadaannya akan mengancam posisi Shaun Wright-Phillips di City.

Selain City, yang berencana mengeluarkan Rp 1,9 triliun di bursa transfer, Chelsea juga berusaha menggoyang kedudukan Milner di Villa Park. "The Villans" kemungkinan akan memasang harga Milner pada kisaran 30 juta poundsterling. Sumber: www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.