Suami: Ciri Badan Cut Tari Beda

Cut Tari beruntung memiliki suami yang tak lekas percaya dengan video mirip dirinya dan Ariel. Bahkan, Tari dibela oleh sang suami.

Suami Tari, Johannes Yusuf Subrata, yang ditemui di kediamannya, Jalan Pondok Kelapa XII/9, Jakarta Timur, Rabu (9/6/2010), mengaku telah menonton video tersebut.

"Saya sebatas melihat videonya seperti apa. Tapi saya melihat ada kejanggalan. Ciri badannya beda. Cincinnya juga beda. Itu bukan cincin kawin istri saya dan tidak ada permatanya," jelas Yusuf.

Pria berkulit putih ini seakan menutup mata dan telinga dari ucapan miring orang-orang atas peredaran video syur tersebut. Bahkan, dia menyangkal kesimpulan pakar telematika bahwa wanita di video itu 99 persen mirip sekali dengan Tari.

"Setiap orang berhak punya pendapat dan saya tidak melarangnya," ucap dia bijak.

Yusuf membantah rumor rumah tangganya dengan Tari yang terbina sejak Januari 2004 itu berada di ambang kehancuran. Komunikasi mereka berdua masih terjalin baik.

"Sampai hari ini masih komunikasi. Dan saya memang melarang Tari untuk bicara. Selesaikan secara internal dulu karena saya tidak mau simpang siur," tandasnya.
Sumber: www.okezone.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.