Soal Keyakinan, Mertua Choky Sitohang Pasrah

Ayahanda Melissa - istri Choky Sitohang, H. Ansori, mengakui sebenarnya agak berat melepas putrinya. Namun karena dirinya tidak mau terjadi permasalahan yang rumit di dalam keluarganya, mertua Choky itu rela melepas Melissa mengikuti keyakinan sang menantu.

"Iya, sebenarnya banyak terjadi di kita, tapi saya takut terjadi banyak permasalahan, kita lihat ada Nia Zulkarnaen. Tinggal nanti kalau memang Melissa saya lepaskan, berarti sudah ketentuan Tuhan Yang Maha Kuasa seperti itu. Tetapi saya selalu berbaik sangka, mereka anak-anak saya, biarkan mengalir begitu saja," ungkap Ansori saat ditemui di Wisma 76, Jl. S Parman, Jakarta Barat, Jumat (18/6).

Walaupun awalnya agak berat melepas Melissa, tapi sang mertua Choky ini mengaku tidak menyesal karena jalan yang diambil oleh Melissa sudah ditentukan oleh Allah SWT.

"Tidak (tidak menyesal), itu sudah ketentuan Allah, apapun yang terjadi saya yakini Allah. Kita semua sudah ada ketentuan. Semua itu bukan kehendak kita masing-masing. Akhirnya kembali pada keyakinan dan kita mengharapkan mana yang benar. Saya melihat ke depannya yang terbaik sudah ditentukan untuk saya dan untuk mereka," papar Ansori.
Sumber: www.kapanlagi.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.