Sheila Madjid Akan Gelar Konser 25 Tahun

Sheila Madjid akan menggelar konser perayaan 25 tahun berkiprah di dunia musik, bertajuk 'Sheila Madjid 25th Anniversary Concert'.
Dalam konser yang akan dihelat pada 23 September 2010 itu, penyanyi Malaysia ini berniat menggandeng Indra Lesmana. "Sebenarnya saya mempunyai rencana mengundang pemusik Indonesia yang banyak bantu saya, seperti Indra Lesmana dan beberapa lagi," ungkap Sheila yang ditemui di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Senin (21/6/2010).

Untuk persiapan panggung, Sheila bakal tampil di hadapan 4.000 orang penonton yang dibagi menjadi lima kelas, yaitu VVIP, VIPN, kelas 1, kelas 2, dan kelas 3. Setelah Indonesia, penyanyi kelahiran 3 Januari 1965 itu juga akan menggelar konser di Singapura (Desember) dan Kuala Lumpur (2011).

"Bagi saya, 25 tahun bukan baru. Banyak yang dipelajari. Sampai sekarang, saya masih harus coba belajar menghilangkan gemetar. Saya masih suka gemetar manggung di depan orang," akunya.

Selain konser perayaan 25 tahun, penembang Cinta Jangan Kau Jangan Pergi itu juga berniat membuat album berbahasa Inggris.

Sumber: www.okezone.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.