MotoGP "Yamaha Tak Gegabah Cari Pengganti Rossi"

MUGELLO, Lin Jarvis, Presiden Yamaha MotoGP, menegaskan Yamaha bakal hanya mengandalkan satu pebalapnya untuk dua seri ke depan. Setelah itu, pihaknya akan mencari pebalap yang menggantikan posisi sang superstar Valentino Rossi yang cedera patah kaki kanan karena jatuh pada latihan terakhir GP Italia.

Jarvis melaporkan, Rossi yang kini berada di rumah sakit di Florence dalam kondisi baik. Juara dunia tujuh kali kelas premier itu merasa nyaman. Sayang, Rossi harus absen setidaknya sampai dua bulan untuk penyembuhan pascaoperasi.

"Memang, sangat aneh tanpa kehadirannya di sini dan rasanya seperti hampa. Padahal, di sini, di rumahnya, banyak penggemar. Hari ini ada lubang di sini," tambah Jarvis mengenai balapan di Mugello yang tidak bisa diikuti Rossi.

Dalam kesempatan tersebut, Jarvis menjelaskan mengenai langkah Fiat Yamaha pasca-GP Italia. Dia mengatakan, mereka belum mengambil keputusan mengenai siapa calon pengganti sementara "The Doctor". Yamaha tak mau gegabah mencari pengganti Rossi.

Seusai balapan di Mugello ini, seri selanjutnya berlangsung di Silverstone pada 20 Juni, dan langsung disusul dengan GP Belanda di Sirkuit Assen, 26 Juni. www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.