Pelatih Inter Milan Tetap Mourinho.

MILAN, Direktur Inter Milan Marco Branca membantah bahwa pihaknya sedang mendekati Rafael Benitez untuk melatih "I Nerazzurri" menggantikan Jose Mourinho.

Mourinho diisukan akan segera meninggalkan Inter untuk bergabung dengan Real Madrid. Sementara Benitez semakin tak nyaman di Liverpool yang manajemen dan kondisi keuangannya tak kunjung jelas. Dia sempat diisukan akan pindah ke Juventus, tetapi kemudian juga dikabarkan akan ke Inter.

"Pelatih kami tetap Jose Mourinho. Kami sama sekali tak pernah menjalin kontak dengan Benitez," tegas Branca.

Meski begitu, masa depan Mourinho di Inter masih belum jelas. Pada temu pers kemarin, pelatih berjuluk "The Special One" itu kembali mengaku tak bahagia di Inter.

"Ini masalah kepuasan profesional. Ini masalah rasa hormat dalam sepak bola di sebuah negara di mana saya mendapat banyak masalah. Saya tak akan mengubah apa yang saya katakan sehari lalu. Juga tak betul jika saya akan melatih Real Madrid," jelas Mourinho.

Mourinho berpeluang membawa Inter meraih treble. Dia sudah mempersembahkan trofi Coppa Italia dan Liga Serie A. Kini, Inter akan tampil di final Liga Champions pada 22 Mei nanti.

"Setelah final (Liga Champions), saya masih memiliki waktu dua atau tiga hari untuk memikirkan masa depan,"jelasnya. Sumber: www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.