Kalteng Expo 2010 Digelar

PALANGKARAYA, Pameran pembangunan bertajuk Kalteng Expo 2010 siap digelar. Agenda tahunan dalam rangka memeriahkan HUT ke-53 Provinsi Kalteng itu rencananya dilaksanakan pada Rabu (19/5/2010) hingga Senin (24/5/2010).

Dalam acara itu biasanya akan ditampilkan produk unggulan dari 14 kabupaten/kota di Kalteng. Selain itu, sejumlah provinsi lain di Indonesia rencananya juga akan ikut berpartisipasi dengan menampilkan produk unggulan daerah mereka. Tidak hanya diikuti instansi swasta, acara itu juga akan diikuti instansi swasta atau perusahaan dan masyarakat umum.

Kalteng Expo 2010 akan dipusatkan di Gedung Tambun Bungai Palangkaraya. Peringatan HUT ke-53 Provinsi Kalteng dipastikan akan meriah, karena saat bersamaan juga akan digelar Festival Budaya Isen Mulang bertempat di Lapangan Sanaman Mantikei yang hanya berjarak beberapa meter dari Gedung Tambun Bungai. Sumber: www.banjarmasinpost.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.