Jenazah Ainun Habibie Tiba di Indonesia

Jakarta: Jenazah almarhumah mantan ibu negara Hasri Ainun Habibie tiba di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (25/5) sekitar pukul 05.00 WIB. Selain jenazah Ainun Habibie, di dalam pesawat Garuda Indonesia juga terdapat BJ Habibie beserta keluarga besar.

Saat ini, jenazah Ainun Habibie dalam perjalanan ke rumah duka di Patra Kuningan, Jaksel. Setiba di rumah duka, jenazah akan diserahkan Duta Besar Indonesia untuk Jerman, Eddy Pratomo, ke Menteri Sosial Salim Assegaf. Jenazah lalu akan disalatkan pihak keluarga pada pukul 06.00 hingga 07.00 WIB. Sementara untuk masyarakat umum yang ingin mensalatkan, dimulai pukul 07.00 hingga 10.00 WIB.

Pukul 10.30, jenazah Ainun Habibie diserahkan keluarga ke pemerintah yang diwakili Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono. Jenazah Ainun Habibie selanjutnya dibawa ke Taman Makan Pahlawan Kalibata, Jaksel, untuk dimakamkan. Presiden Suilo Bambang Yudhoyono bertindak sebagai inspektur upacara [baca: SBY Akan Pimpin Upacara Pemakaman Ainun Habibie.

Sumber: www.Yahoo.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.