Ferguson: "The Big Four" Terancam

Dari MANCHESTER, Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menilai Tottenham Hotspur dan Manchester City bisa menghancurkan dominasi empat besar musim depan. Secara khusus, ia mengkhawatirkan pergerakan City.

Musim 2009-2010, Liverpool sudah tergerus dari empat besar. Mereka berada di posisi ketujuh dengan nilai 63. Jatah mereka ke Liga Champions diambil oleh Tottenham Hotspur yang mengakhiri musim di peringkat keempat dengan nilai 70.

City sendiri cuma berada di tempat kelima dengan nilai 67. Namun, menurut Ferguson, City masih belum berhenti tumbuh dan musim depan mereka bisa merebut satu tempat di zona Liga Champions.

"(City) akan jauh lebih kuat kali ini. Dengan pengalaman musim lalu, mereka akan memperlengkapi diri dengan lebih baik mengejar gelar karena mereka akan menghabiskan uang banyak lagi," ungkap Ferguson.

Ungkap Ferguson, Menjuarai (Liga Primer) akan menjadi lebih sulit bagi siapa pun. Kali ini adalah periode bagi kami, Arsenal, dan Chelsea. Namun, saya pikir, kami bisa mendengar kuda berderap mendekat," ujarnya. Sebagai tambahan untuk City, saya mengharapkan Tottenham (bisa tetap bersaing). Saya berharap (tim di luar empat besar) menerima situasi di mana kompetisi berkembang semakin jauh dan ini bagus untuk kompetisi. Sumber: www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.