Venus Terinspirasi Tina Turner

WIMBLEDON, Petenis peringkat dua dunia, Venus Williams, mengaku terinspirasi penyanyi rock Tina Turner, terutama dalam hal gaya berpakaian.Venus memang terkenal sebagai petenis putri yang sangat memerhatikan penampilannya. Pada turnamen Grand Slam Perancis Terbuka, bulan lalu, Venus tampil dengan baju hitam yang terkesan seksi. Sementara itu, saat tampil pada hari pertama turnamen Grand Slam Wimbledon, Senin kemarin, Venus tampil lebih konservatif dengan baju serba putih. Ia mengatakan, penampilannya merupakan penghormatan terhadap penyanyi rock Tina Turner.

Tina Turner adalah penyanyi wanita AS yang terkenal sejak 1970-an. Pada awal kariernya, ia tampil bersama suaminya, Ike. Setelah bercerai, ia lepas dari bayang-bayang Ike dan menjadi penyanyi papan atas yang bertahan hingga kini. "Dia memang luar biasa, artis yang luar biasa. Ia mampu tampil kembali dan terlihat hebat," kata Venus. "Saya sangat menyukainya. Baju ini benar-benar dilihami penampilan Tina," akunya.

Pada babak pertama Wimbledon, Venus mengalahkan petenis Paraguay, Rossana de los Rios, 6-3, 6-2. "Saya siap untuk bermain," kata Venus yang tidak bermain dalam turnamen pemanasan sebelum menuju Wimbledon. "Saya telah berlatih di sini sejak pekan lalu. Jadi, saya sudah siap," ungkapnya. Tahun lalu, ia dikalahkan adiknya, Serena, pada babak final. www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.