Chris John Lanjutkan Latihan di Jakarta

SEMARANG, Pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, bakal melanjutkan latihan di Jakarta untuk persiapan menghadapi penantangnya, Fernando David Saucedo, 26 Juli 2010. Menurut petinju dengan rekor bertarung 43 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri tersebut, setelah sampai di Jakarta, manajemen akan menggelar konferensi dengan wartawan untuk rencana pertarungan mendatang.Di samping itu, kata dia, untuk mengumumkan promotor yang baru setelah pemilik Sasana Mirah Boxing Camp, Zaenal Thayeb, mengundurkan diri sebagai promotor.

Petinju asal Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, tersebut selama satu bulan lebih berlatih di Sasana Herry’s Gym di Perth, Australia, di bawah asuhan pelatih sekaligus manajernya, Craig Christian. Kemudian sisa waktu hingga menjelang pertarungan mendatang, latihan dilanjutkan di Jakarta. Selama berlatih di Jakarta, kata dia, tetap memfokuskan latihan teknik dengan "sparring partner".

Sampai kini, persiapan Chris John untuk menghadapi El Vasco (panggilan Fernando David Saucedo) sudah mencapai 60-70 persen. "Waktunya masih satu bulan lebih dan persiapan saya sudah sampai 60-70 persen. Ini saya baru selesai latihan," kata suami mantan atlet wushu Jawa Tengah, Anna Maria Megawati, tersebut.

Menurut petinju dengan julukan The Dragon tersebut, pada saat pertarungan di Jakarta mendatang, dirinya sudah siap 100 persen untuk menghadapi El Vasco (panggilan Fernando David saucedo) tersebut. Saat ini persiapan Chris John sudah memasuki tahapan latihan teknik dengan "sparring partner".Dua petinju menjadi "sparring partner" Chris John selama menjalani latihan di Sasana Herry’s Gym di Perth, Australia, yaitu Garet (petinju setempat) dan Ansori Adhi (Petinju Sasana Demokrat Jakarta. www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.