Indonesia Open Super Series "Vita Lolos ke Semifinal Ganda Putri"

JAKARTA, Pemain veteran Vita Marissa yang berpasangan dengan pemain Thailand, Saralee Thoungthongkam, ternyata masih mampu lolos ke babak semifinal Indonesia Open Super Series, hari ini. Vita yang tidak turun di nomor ganda campuran karena adanya kesalahan administrasi mampu bermain baik bersama Saralee untuk menyingkirkan unggulan 7 asal Korea Selatan, Ha Jung Eun/Jung Kyung Eun. Vita/Saralee menang dua game, 21-19, 21-19, dalam 39 menit.

Dalam pertandingan yang berlangsung di hadapan ribuan penonton di Istora Gelora Bung Karno tersebut, Vita/Saralee menunjukkan permainan yang taktis. Dengan segudang pengalamannya, Vita mampu melakukan placing yang menyulitkan ganda Korea. Sementara itu, Saralee mengimbangi dengan smes-smes yang cukup keras. Pada babak perdelapan final, Kamis kemarin, Vita/Saralee membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan ke-2 dari Jepang, Fuji Mizuki/Reika Kakiiwa. www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.