Damien Dematra Diancam Dipukuli

Salah satu sutradara film OBAMA ANAK MENTENG, Damien Dematra mengaku jika dirinya mendapatkan ancaman dari salah seorang kru film. Pesan ancaman itu diterimanya melalui BBM. Damien mengaku diancam akan dipukuli jika dirinya berada di lokasi syuting. Ancaman ini adalah dampak perseteruannya dengan sutradara John De Rantau yang sama-sama dipercaya menggarap OBAMA ANAK MENTENG.

"Saya memang diancam dipukuli sama kru-kru. Soalnya kru-kru ini memang adalah orang-orangnya dia (John De Rantau), malah mereka mengancam saya melalui BBM. Ada kok bukti ancamannya saya masih simpan. Ancamannya bahwa jika saya datang ke lokasi lagi saya akan digebukin," ujar Damien Dematra kepada KapanLagi.com™ saat pemberian Rekor Muri untuk kategori melukis lukisan Obama Tercepat di Dharmawangsa Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6).

Meski ancaman telah diterima, namun Damien mengaku jika dirinya tidak akan melanjutkan perkara ini meja pengadilan. Dirinya pun mengaku tak mau memperpanjang persoalan sebelum yang bersangkutan bertindak lebih dulu. "Saya tidak mau bermain di wilayah hukum kecuali dia mau main di situ. Kalau dia duluan, ya saya siap, saya akan melayani," ujar
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.