Venus Ingin Geser Adiknya

PARIS. Petenis AS, Venus Williams mengatakan ingin segera menggeser adiknya, Serena Williams di posisi puncak peringkat puteri dunia.

Venus mengalahkan petenis Swiss, Patty Schnyder 6-3 6-3 di babak pertama turnamen tenis grand slam Perancis Terbuka. Ia mengatakan tidak hanya ingin meraih gelar juara di Roland Garros, namun juga menggeser Serena di posisi puncak.

Serena dan venus diunggulkan di tempat pertama dan kedua di Pernacis Trebuka tahun ini. Ini merupakan kali pertama kedua bersaudara ini menjadi unggulan teratas turnamen grand slam sejak Australia Terbuka pada 2003.

"Menyenangkan sekali bila peringkat kita naik, terutama saat menempati peringkat dua. Saya ingin segera meraih peringkat satu," kata Venus usai pertandingan yang melelahakan di stadion Suzanne Lenglen.

"Semua pemain ingin menjadi nomor satu," katanya. "Hal itu sangat berarti. Hal itu seperti imbalan terhadap kerja keras yang kita lakukan.". Sumber: www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.