Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Luncurkan Website

Jakarta. Jika Anda punya kasus yang melibatkan mafia hukum dan ingin melaporkan ke Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum, kini tak perlu repot mendatangi kantor Satgas. Cukup buka website mereka, yang beralamat di www.satgas-pmh.go.id, yang baru diluncurkan Senin (24/5) pagi.
Pada halaman depan kiri, terdapat pengaduan online. Anda tinggal klik maka bisa langsung melaporkan pengaduan. Tetapi Anda harus mendaftar terlebih dulu, agar teridentifikasi oleh Satgas dan mendapatkan "password" atau kata sandi.

Hingga Mei 2010, Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum menerima 1.678 kasus pengaduan dari masyarakat. Dari jumlah itu, baru 719 kasus yang dikaji. Kasus yang paling banyak diadukan berhubungan dengan kepolisian yaitu 239 kasus, disusul pengadilan 261 kasus, dan kejaksaan 147 kasus.
Tinggi pengaduan masyarakat mencerminkan harapan masyarakat yang terus meningkat terhadap Satgas Pemberantasan Mafia Hukum.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.