Chris John Tampil Minggu Ketiga Juli

SEMARANG, Pertarungan antara pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, melawan penantangnya, Fernando David Saucedo (Argentina) digelar minggu ketiga Juli 2010.

Promotor tinju pertarungan tersebut, Zaenal Thayeb, ketika dihubungi dari Semarang, mengatakan, untuk kepastian pelaksanaannya harus berkoordinasi dengan sebuah stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertarungan itu.

"Kita perkirakan minggu ketiga Juli mendatang, tetapi untuk kepastiannya harus koordinasi kembali dengan RCTI terlebih dulu," kata Zaenal, pemilik Sasana Mirah Boxing Camp tersebut.

Pertarungan "The Dragon" (julukan untuk Chris John) melawan "El Vasco" (julukan Fernando David Saucedo) seharusnya digelar di Bali. Tetapi rencana itu batal dan diundur hingga Juli, karena Chris John cedera bahu kiri saat latihan dengan teman mitra tanding, Willem Kickett.

Pengunduran pertarungan tersebut sudah dialami Chris John untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya saat Chris John akan menghadapi Rocky Juarez di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Pada saat itu Chris John yang sudah berlatih di Amerika Serikat beberapa waktu akhirnya pertarungan tersebut mundur karena suami mantan atlet wushu Jateng, Anna Maria Megawati, tersebut sakit. Sumber: www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.