Misi Villa-Torres Membunuh Cile

PRETORIA, Duet maut bomber Spanyol David Villa dan Fernando Torres mengusung suatu misi saat melawan Cile di Stadion Loftus Versfeld, Pretoria, hari ini. Keduanya ingin menyerang pertahanan Cile secara habis-habisan guna memenuhi target lolos sebagai juara grup. Spanyol kini duduk di posisi dua klasemen Grup H dengan tiga poin. Berhubung Swiss juga memiliki poin yang sama, maka Spanyol wajib menang besar dalam pertandingan terakhir guna mengamankan langkah mereka ke babak 16 besar. Sayangnya, keinginan Villa dan kawan-kawan takkan mudah terealisasi. Cile dikenal sebagai tim yang agresif dan mereka takkan segan-segan menyerang pertahanan "Tim Matador" secara frontal.

Kata Villa "Mereka adalah tim yang bagus. Mereka telah meraih dua kemenangan dari dua laga. Tapi kami harus fokus kepada diri kami sendiri. Kami tahu jika kami menang, kami akan melangkah ke babak selanjutnya. Dengan sedikit keberuntungan, mudah-mudahan kami bisa finis di posisi pertama. Yang harus kami lakukan adalah fokus untuk meraih kemenangan,".

Kata Torres "Kami tahu, hasil imbang sudah cukup bagi Cile. Dan kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena mereka takkan menunggu di belakang dan bertahan. Tapi kami sangat percaya diri melawan mereka,". Jika Spanyol sukses menang telak dan keluar sebagai juara Grup H. Keuntungan utama "La Furia Roja" adalah terhindar dari Brasil di babak perdelapan final. www.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.