Cut Tari Belum Lakukan Pemeriksaan Fisik

Pemeriksaan yang dilakukan oleh kepolisian terhadap Cut Tari seputar video mesum yang mirip dengan dirinya hingga kini belum menemukan titik terang yang meyakinkan. Bahkan, Tari pun hari ini tidak memenuhi panggilan polisi.

Meski video mesum tersebut sudah diperiksa oleh saksi ahli, namun hingga saat ini polisi belum bisa memastikan jika Cut Tari lah yang ada di dalam video tersebut.

"Kita belum bisa meyakini itu Cut Tari. Rencananya kita akan minta tolong pakar telematika dan ahli forensik untuk meneliti lebih jauh video Cut Tari itu," ucap Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes (Pol) Marwoto Soeto saat dihubungi melalui telepon oleh KapanLagi.com™.

Yang dimaksud Marwoto dengan uji forensik dan pakar telematika adalah pemeriksaan fisik Cut Tari seluruhnya. "Bisa suara, misalnya kita suruh dia teriak dan dibikin voice print-nya, anatomi tubuh lewat cek fisik, dan rekonstruksi," ujar Marwoto.

Namun dari pertama Cut Tari dipanggil hingga saat ini masih belum ada pemeriksaan fisik secara mendetil.
Sumber: wwww.kapanlagi.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.